Tuesday, October 7, 2008

Manfaat Cokelat

Semua orang pasti sudah tahu dengan yang namanya cokelat. Ya kan? Yap, tentunya semua oranng sudah mengenalnya, dfari anak kecil sampai orang dewasa pun tahu.
Lalu apa maksud saya mengjadi membahas masalah cokelat ini. Baik, tidak hanya di sukai banyak orang cokelat tentunya juga banyak tidak disukai orang. Dengan alasan, biukin gigi berlubang. Itu salah satunya. Tul nggak?
Nah, di artikel ini saya akan menjadi pendukung para penggemar cokelat. Saya akan sedikit mengupas manfaat cokelat bagi manusia.
Langsung saja, pertama, cokelat sangat bermanfaat bagi pedagang yang menjual cokelat itu sendiri. Karena cokelat banyak yang suka, walhasil dagangan cokelatnya pun jadi laris manis. Hehe… itu Cuma basa-basi.
Yang kedua, ini baru manfaat cokelat yang sebenarnya. Di dalam buku Why Women Need Chocolate, Debra Waterhouse M.R.H, R.D: cokelat mengandung zat-zat yang dapat meningkatkan mood. Lalu gula yang ada di dalam cokelat bergerak mengendalikan otakuntuk melepas serotin yang dapat membuat perasaan tenang. Sementara lemaknya, menyebabkan pel;epasan endorphin sehingga dapat meningkatkan semangat.

No comments:

Post a Comment

TERIMAKASIH ATAS KOMENTAR DAN KUNJUNGANNYA

Welcome